Tertangkap Video: Singa Besar Halau Lebih dari 20 Hyena



Seringkali, saat Anda dalam keadaan bahaya, satu-satunya yang dapat menyelamatkan hidup Anda adalah kawan setia Anda. Berikut adalah sebuah video BBC tentang bagaimana rasa kesetiakawanan telah menyelamatkan seekor singa dari kematian.

Seekor Singa yang bernama Red (Si Merah), tanpa sengaja masuk ke wilayah Hyena (anjing hutan). Tak menunggu lama, ia pun langsung dikepung oleh kawanan Hyena.

“Ketika mereka beranjak dewasa, Singa jantan mulai mengeksplorasi batas-batas wilayah kekuasaan mereka,” kata komentator BBC. "Si Merah telah memberanikan diri mengembara sendirian... dan langsung masuk ke tengah-tengah perkampungan hyena."

Lebih dari 20 hyena kemudian mengerumuni singa, kian lama kian mendekat. Mereka bergantian menyerang singa secara berkelompok. Si Merah tidak bisa melawan mereka semua.

Dalam keadaan genting, seekor singa jantan lain melihat temannya diambang bencana. Situasi pun berubah. Simak cerita lengkapnya dalam video berikut.

Moral cerita: Teman Anda bisa jadi merupakan penyelamat Anda di masa depan atau di saat-saat genting. Hargailah mereka dan perlakukan mereka dengan tulus, tanpa mengharapkan timbal balik. Sebab pertemanan yang tulus adalah kunci dari kesetiakawanan.
Sumber: theepochtimes 

0 comments